|

Foto Mesra Angelina Sondakh-Brotoseno

Tiga foto mesra mirip anggota DPR Angelina Sondakh dan Kompol Brotoseno beredar luas di internet. Dua foto diperkirakan dijepret dalam satu kesempatan yang sama dengan memperlihatkan Angie memakai baju merah sedangkan Brotoseno mengenakan kemeja kotak merah kombinasi putih.


Mantan Putri Indonesia 2011 tampak dipeluk oleh Broto dari belakang dengan tangan perwira Mabes Polri itu melingkar di bahu janda almarhum Adjie Massaid tersebut.

Foto lainnya, Angie dan Brotoseno memamerkan senyum bahagianya. Keduanya memakai pakaian yang sama, hanya angle-nya saja yang berbeda. Belum ada informasi kapan dan di mana pemotretan ini dilakukan.

Sedangkan foto ketiga, Brotoseno memakai kemeja kemeja garis-garis ungu dan putih dan Angie mengenakan pakaian gelap dengan posisi saling saling mendekatkan kepala sebelum dibidik kamera.

Berbagai macam tanggapan muncul terkait dengan beredarnya foto mirip politisi Partai Demokrat itu. Namun, Angie seperti dilansir detik.com tidak begitu ambil pusing dengan beredarnya foto tersebut.

Sahabat Angie, Kahfi Siregar mengatakan Angie tidak tertarik membahas kehidupan pribadinya yang ramai diberitakan.

"Dia tidak tertarik membahas kehidupan pribadi, kata Angie biar mengalir saja," jelas Kahfi kepada detik.com, Kamis (29/12/2012).

Kahfi yang juga politisi Partai Demokrat mengatakan bahwa Angie sudah mengetahui perihal beredarnya foto tersebut.

"Dia hanya tertawa saja saat ditanyakan soal foto itu," ucapnya. "Rasa suka itu harus disyukuri," jelas Angie yang tengah melakukan kunjungan ke suatu daerah. (sumber)

Posted by admin on 10:19 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Foto Mesra Angelina Sondakh-Brotoseno"

Leave a reply

Kategori

Komentar

Terbaru

.