|

Pria Menikah dengan Mayat

BANGKOK - Dunia memang sudah tua, ada saja hal yang di luar kebiasaan dilakukan manusia. Seperti yang dilakukan seorang produser televisi Thailand, Chadil Deffy atau biasa dikenala dengan Deff Yingquen, menikahi pacarnya sudah jadi mayat.

Chadil Deffy, seperti diberitakan kompas.com menikahi mayat kekasihnya yang bernama Anner Kamsook, yang sudah dipacarinya selama sepuluh tahun.

dailymail
Pernikahan keduanya menjadi berita menghebohkan di Thailand. Upacara pernikahan itu sendiri dilaksanakan di sebuah kuil di Amphur Muang, Surin, Rabu (18/1/2012).

Deffy dan Kamsook memang sudah berencana untuk menikah. Namun, Deffy meminta kekasihnya itu bersabar karena dia ingin menyelesaikan kuliah dulu. Selain itu, mereka juga cukup sibuk dengan kegiatan masing-masing. Mereka saling jatuh cinta ketika sama-sama belajar di Universitas Eastern Asia sepuluh tahun lalu, Pattaya Daily News melaporkan.

Tidak diduga, Kamsook meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada 3 Januari 2012 lalu, sebelum pasangan itu menentukan tanggal pernikahan.

Dalam upacara tak lazim yang diadakan pada 9 Januari lalu, Deffy mengenakan pakaian layaknya pengantin. Dia berbaju setelah hitam yang dilengkapi dasi putih. Kepalanya ditutup dengan topi tinggi. Mempelai perempuan pun mengenakan busana pengantin putih lengkap dengan kaus tangan transparan. Namun pernikahan itu langsung dilanjutkan dengan pemakaman sang mempelai perempuan.

Di akun Facebook-nya, Deffy menulis, "Di mata kalian, yang kami lakukan tampak seperti kisah cinta yang indah. Namun bagi kami, ini sebuah kesalahan dan kami tidak bisa kembali ke masa lalu untuk memperbaikinya. Ingatlah, hidup itu singkat."

"Lakukan apa yang Anda sukai dan rawatlah orang-orang yang Anda kasih, baik itu orangtua, saudara-saudara. Karena Anda mungkin tidak punya kesempatan lagi."

Sumber: kompas.com

Posted by admin on 1:29 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 comments for "Pria Menikah dengan Mayat"

  1. ada-ada aja masak nikah ama mayat kan masih banyak yang hidup sich, cinta mati banget... salut buat cowoknya.... salam kenal dari Cafe Amaliun Indah

Leave a reply

Kategori

Komentar

Terbaru

.