|

Dua Bocah Tewas dalam Rawa

Karimun (Media Kepri) - Dua bocah sekawan ditemukan tewas tenggelam dalam kondisi mengapung di sebuah rawa-rawa di depan Perumahan Permata Hijau, Kelurahan Kapling, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (5/1) pukul 17.30 WIB.

Dua bocah yang ditemukan tewas tenggelam tersebut masing-masing Jason Aprihanda, siswa kelas I SDN 01 Kapling dan Meliani Putri pelajar kelas IV SDN 007 Lubuk Semut. Kedua bocah itu merupakan anak dari warga Perumahan Permatan Hijau.


Suyanto, ayah Jason mengatakan anaknya itu sempat pamit kepada dirinya sekitar pukul 17.00 WIB untuk mandi. Setengah jam kemudian dia diberitahukan tetangga kalau anak keduanya itu ditemukan tenggelam di rawa-rawa yang berhadap dengan rumahnya.

"Biasanya dia mandi di rumah, saya tidak tau kalau dia sudah berada di sana dalam kondisi mengambang beberapa meter dari pinggir danau," katanya saat ditemui di kamar jenazah RSUD Karimun.

Istri Suyanto, Alfina sempat menceburkan diri ke rawa-rawa untuk menggapai anaknya yang sudah dalam kondisi terapung.

Raja Surniti, ibunda Meliani Putri mengaku diberitahu anaknya paling bungsu Dimas yang berlari-lari memberitahukan kalau kakaknya itu tenggelam di rawa-rawa.

"Puput (Meliani Putri-red) dan adiknya Dimas kemungkinan bermain di danau. Dimas datang ke rumah memberitahukan kakaknya tenggelam," katanya.

Tidak ada yang tahu penyebab tenggelamnya kedua bocah malang itu. Namun diduga keduanya terpeleset sehingga jatuh ke rawa-rawa yang setiap sore ramai dimanfaatkan warga untuk memancing ikan.

Gusnaini, salah seorang tetangga sempat memberikan pertolongan dengan pernafasan bantuan. Namun, upayanya sia-sia karena dari mulut keduanya sudah keluar busa. Keduanya kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Memo Ardian turut menjenguk kedua jenazah saat disemayamkan di kamar mayat dan mengumpulkan keterangan terhadap keluarga dan warga.

Posted by admin on 10:36 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Dua Bocah Tewas dalam Rawa"

Leave a reply

Kategori

Komentar

Terbaru

.