|

Wanita Inggris Dipenjara Gara-gara Kucing


Seorang wanita Inggris, Gina Robins dijebloskan ke penjara gara-gara kucing. Masalahnya, wanita yang tinggal di Towquay di Pantai Inggris barat-daya itu memasak kucing tersebut dengan memasukkannya ke dalam mikrowave.

Gina Robins, wanita berusia 31 tahun, divonis penjara selama 168 hari oleh Lis Clyne, pemimpin juri yang mengadilinya Rabu (14/2).

Gina memasukkan anak kucing berwarna hitam dan putih yang berumur sepuluh pekan ke dalam mikrowave saat berada di rumah pemilik kucing itu, Sarah Knutton yang juga tetanganya.

Sarah kemudian melaporkan wanita anak tiga itu ke polisi dengan tuduhan berlaku kasar kepada hewan.

"Kami tak melihat penyesalan atas kematian anak kucing itu atau trauma yang ditimbulkan pada bekas temanmu," kata pemimpin juri Lis Clyne sebagaimana diberitakan laman antaranews.com, Kamis.

Selain divonis 168 hari kurungan, Gina juga dilarang memelihara hewan selama sepuluh tahun.

Dalam pengadilan tersebut, hakim diberitahu bahwa Knutton mendengar suara "seperti bungkusan renyah yang berkeretak" yang diikuti oleh "suara jeritan keras".

Knutton menemukan anak kucing itu sudah mati di dalam mikrowave lalu muntah.

Gina membantah telah menyalakan mikrowave yang mengakibatkan kucing tersebut mati. Menurut dia mikrowave menyala secara tak sengaja setelah pintunya tersenggol kucing lain hingga tertutup. Namun hakim menyatakan menemukan bukti bahwa bantahannya itu mengada-ada dan tidak konsisten.

Posted by admin on 6:39 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Wanita Inggris Dipenjara Gara-gara Kucing"

Leave a reply

Kategori

Komentar

Terbaru

.